HM Hartopo Apresiasi Hadirnya Perkumpulan Chef Profesional Indonesia

Plt Bupati Kudus HM Hartopo memberikan sambutan dalam Muscab PCPI DPC Kudus di Hotel Griptha. (Foto: Pemkab Kudus)

Kudus- Plt. Bupati Kudus HM Hartopo mengucapkan selamat atas dibentuknya Kepengurusan PCPI di Kabupaten Kudus. Dirinya berharap dengan dibentuknya kepengurusan PCPI di Kudus dapat menjadi wadah kreativitas para Chef di Kudus.

“Atas nama pemerintah daerah saya ucapkan selamat atas terbentuknya pengurus PCPI yang baru, saya berharap PCPI dapat menjadi wadah untuk para Chef kembangkan kreativitasnya,” Ujarnya

Hal ini disampaikannya saat menghadiri musyawarah cabang dan pemilihan pengurus tahun 2019 Perkumpulan Chef Profesional Indonesia (PCPI) Dewan Pengurus Cabang Kudus. Musyawarah ini berlangsung di Hotel Griptha Kudus, pada Senin (7/10).

Lebih lanjut dirinya berharap PCPI dapat mengangkat kuliner lokal, sehingga kuliner lokal Kudus dapat di kenal di tingkat nasional maupun internasional.

“Karena Potensi kuliner Kudus sangat luar biasa, saya berharap PCPI dapat mengembangkan dan mengenalkan kuliner Kudus ke tingkat nasional bahkan bisa ke Internasional,” harapnya

Lestarikan Kuliner di Kabupaten Kudus

Dengan hadirnya PCPI di Kabupaten Kudus, HM Hartopo berharap di Kudus akan lahir chef chef baru yang dapat mengangkat UMKM dan mengurangi pengangguran.

Veronica, Ketua Panitia Muscab PCPI DPC Kudus mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini, merupakan pembentukan kepengurusan pertama kali di Kabupaten Kudus.

Ia berharap, pemerintah Kabupaten Kudus dapat mensupport kegiatan PCPI dalam upaya pengembangan dunia Kuliner di Kudus.

Dalam Musyawarah Cabang dan pemilihan Ketua Perkumpulan Chef Profesional Indonesia cabang Kudus terebut, menobatkan Siswanto sebagai ketua pengurus PCPI yang baru.